SELAMAT DATANG DI INTI SEMESTA

Selamat datang di blog kami, semoga kehadiran blog ini bisa membantu Anda dalam mencari informasi berbagai jenis marmer dan batu alam. Dengan semangat profesionalisme dan dedikasi yang tinggi, kami percaya bisa memberikan produk-produk terbaik kami untuk Anda para konsumen setia kami.















Selasa, 20 April 2010

BATU ALAM UNTUK INTERIOR DAN EKSTERIOR



Aplikasi batu alam dalam bangunan selama ini hanya digunakan untuk penataan luar ruangan. Namun sekarang batuan pun dimanfaatkan untuk pelengkap interior rumah. Pemanfaatan batu alam baik untuk eksterior maupun interior, biasanya dilakukan untuk memberikan sentuhan nuansa alami pada bangunan. Dengan berbagai jenis dan karakter, batu alam mampu beradaptasi sehingga selaras dengan berbagai gaya desain bangunan. Karena batu alam dapat memberi kesan akrab, hangat, dan tidak kaku.
Dalam penggunaanya, batu alam bisa ditempelkan dinding untuk menampilkan kesan teduh dan alami. Batu alam penghias dinding bentuknya berupa lempengan-lempengan yang sudah dipotong dengan ukuran-ukuran tertentu, dengan corak dan tekstur yang masing-masing memiliki nilai estetika yang natural. Cocok digunakan untuk keperluan interior maupun eksterior, seperti misalnya untuk tempelan dinding rumah, dinding kamar mandi, pinggiran kolam, pilar, mempercantik gapura dan tembok pagar, dinding teras, bahkan untuk lantai (jenis marmer).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar