SELAMAT DATANG DI INTI SEMESTA

Selamat datang di blog kami, semoga kehadiran blog ini bisa membantu Anda dalam mencari informasi berbagai jenis marmer dan batu alam. Dengan semangat profesionalisme dan dedikasi yang tinggi, kami percaya bisa memberikan produk-produk terbaik kami untuk Anda para konsumen setia kami.















Rabu, 27 Juli 2011

JASA PEMBUATAN PRASASTI DAN PAPAN NAMA


Pemanfaatan batu alam untuk mempercantik elemen bangunan sekarang ini memang sudah menjadi hal yang umum. Hal ini dikarenakan semakin berkembangnya konsep atau gaya rumah minimalis, mediterania dan tropis modern. Namun jauh sebelum trend tersebut muncul, penggunaan batu alam untuk prasasti dan papan nama sudah ada sejak dahulu. Papan batu prasasti biasanya dipakai untuk menandai peresmian suatu tempat, sedangkan papan nama dipakai untuk identitas. Kedua-duanya biasanya dipakai untuk di area perkantoran atau instansi pemerintah, sekolah, tempat ibadah dan tempat umum lainnya.
Batu alam yang dipakai untuk prasasti dan papan nama biasanya adalah jenis batu andesit warna abu-abu sampai hitam dan batu marmer warna krem. Pada gambar contoh di atas, kami menggunakan batu marmer warna krem dan cat warna hitam dan biru dengan tehnik tatah yang bagus menghasilkan tulisan yang rapi di atas marmer. Anda berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar